Sandro Ramirez Tak Bisa Tembus Trio MSN

06:57
Sandro Ramirez Tak Bisa Tembus Trio MSN

Gelandang Becelona Sergi Roberto menilai bahwa rekan satu timnya, Sandro Ramirez, dalam posisi yang sulit di utama Barca saat ini.

Ia menilai bahwa saat ini mustahil rasanya Sandro bisa menembus komposisi utama di barisan penyerang Barca. Pemain 20 tahun tersebut dinilai masih belum mampu menandingi kapasitas Trio MSN sebagai trisula utama. Ia juga mesti bersaing dengan Munir El Haddadi sebagai status pemain pelapis.

"Ia saat ini berada pada posisi yang tidak cukup ideal," kata Sergi Roberto kepada Mundo Deportivo.

"Dalam posisinya mereka memiliki pemain terbaik di dunia dan ketika mereka bermain semua orang mengharapkan mereka untuk melakukan sama (seperti Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar)."

"Mereka bekerja keras setiap hari untuk menjadi yang terbaik yang mereka bisa, tapi itu sebuah proses. Satu tempat hanya untuk Messi dan sulit untuk mengambil tempatnya, terutama pada tingkat seperti ini," tukasnya.

Sejatinya, Sandro sempat berpikir untuk hijrah ke klub lain demi mendapat jatah jam bermain yang lebih banyak. Namun, ia membatalkan kesepakatan yang nyaris terjadi dengan klub Premier League, Tottenham.


Sumber: merdeka.com
Previous
Next Post »
0 Komentar

Apa komentarmu?