Pakai High Heels, Cewek Ini Tak Kenal Takut Berjalan di Atas Tali

17:01
Seperti yang kamu tahu, di dunia ini banyak sekali seseorang yang mempertaruhkan nyawanya hanya demi menyelesaikan sebuah tantangan berbahaya. Para pecandu olahraga ekstrem ini memang punya cara tersendiri untuk memuaskan adrenalinnya.

Memang sih, terkadang yang mereka lakukan ini tidak pernah masuk di akal pikiran kita. Tapi mau bagaimana lagi, toh mereka siap kok menanggung segala risikonya seperti yang dilakukan oleh Faith Dickey saat di the Highgirls Brazil Festival.

Festival yang diadakan setiap tahun itu memang menantang para cewek untuk berjalan di atas tali yang sengaja dipasang di atas tebing yang tinggi. Tak tanggung-tanggung, ketinggian ini berjarak hingga 840 meter dari permukaan tanah lho, seperti yang dilansir melalui Mirror.
Pakai High Heels, Cewek Ini Tak Kenal Takut Berjalan di Atas Tali
Gimana ya rasanya berjalan di ketinggian seperti ini ya ©Mirror
Menariknya Faith dan cewek-cewek lainnya ditantang menggunakan High Heels untuk berjalan melalui tali yang terbentang panjang tersebut. Bisa kan kamu bayangkan betapa ngerinya tantangan itu? Goyah sedikit tentu kamu sudah tahu apa taruhannya.

Akan tetapi, keberanian cewek-cewek itu memang susah sekali dibendung. Sebab, dua di antara sekian banyak cewek pemberani tersebut berhasil menyelesaikan tantangan dan memecahkan rekor itu.

Pakai High Heels, Cewek Ini Tak Kenal Takut Berjalan di Atas Tali
Sungguhan harus pakai high heels? Untungnya saja diberi tali pengaman juga ya. Coba kalau enggak? ©Mirror
Reginaldo Gomes (34) dan Faith Dickey (26) sama-sama mengaku sangat tak sabar untuk melakukannya. Mereka mengatakan sudah mempersiapkan diri untuk momen paling mendebarkan tersebut. Untungnya saja keduanya berhasil melakukannya tanpa mengalami cedera apapun. Coba saja kalau tidak?


Sumber: plus.kapanlagi.com
Latest
Previous
Next Post »
0 Komentar

Apa komentarmu?