Real Madrid Ingin Alexis Sanchez jadi Pengganti Ronaldo

06:45
Real Madrid Ingin Alexis Sanchez jadi Pengganti Ronaldo

Raksasa La Liga, Real Madrid, dikabarkan siap melakukan aksi besar di bursa transfer Januari mendatang. Target besar yang mereka buru adalah bintang andalan Arsenal, Alexis Sanchez.

Sanchez, dalam rencana jangka panjang manajemen Madrid, akan dijadikan deputi mega bintang mereka Cristiano Ronaldo. Kendati belum menunjukkan penurunan penampilan, Madrid memang harus bersiap mencari kandidat pengganti Ronaldo mengingat saat ini sang bintang sudah masuk usia 30 tahun.

Nah, dengan usia yang baru menginjak 26 tahun dan kualitas permainan yang mumpuni, Sanchez diklaim oleh Whoscored menjadi pemain tepat untuk dijadikan deputi bagi Ronaldo.

Saat ini, Sanchez masih terikat kontrak dengan Arsenal hingga tiga tahun mendatang. Kabarnya The Gunners juga telah menyiapkan kontrak baru bagi pemain asal Chile tersebut.

Dengan demikian kecil kemungkinan bagi Arsenal untuk melepas Sanchez. Atau minimal mereka hanya akan melepasnya dengan harga tinggi. Arsenal sendiri mendapat jasa Sanchez setelah mengirim uang senilai 42,5 juta euro pada Barcelona tahun 2014 silam.


Sumber: merdeka.com
Previous
Next Post »
0 Komentar

Apa komentarmu?