Polisikan asisten Deni Cagur, Munady dapat banyak dukungan

07:29
Polisikan asisten Deni Cagur, Munady dapat banyak dukungan

Sikap komedian Deni Cagur yang tak mau ambil pusing atas kasus pemukulan yang dilakukan asisten pribadinya, Amrol, pada wartawan senior, Munady Widjaja berbuntut panjang. Menurut Munady, awalnya presenter kondang tersebut bersedia menjadi mediator untuk selesaikan masalah ini. Namun, ketika Munady menagih kesediaannya, pria yang terkenal dengan goyangan Bang Jali ini tak menampakkan diri.

Rencananya, fotografer lepas koran harian Pikiran Rakyat itu akan mengadukan kasus tersebut ke pihak yang berwajib."Rencananya hari Kamis (mau buat laporan) ke Polres Jakarta Barat," ucap Munady saat berbincang di Warung Asoy, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (13/10).

Langkah yang diambil Munady untuk meneruskan kasus tersebut rupanya mendapat dukungan dari berbagai pihak. Salah satunya dari paranormal Suhu Naga yang berminat memberi bantuan hukum terhadap Munady.
Polisikan asisten Deni Cagur, Munady dapat banyak dukungan
"Ini tak lepas dari profesi saya yang lain, yakni Deputi Humas Badan Peneliti Independen (BPI) untuk kekayaan pejabat negara. Saya akan memberi bantuan advokasi kepada Munady," kata Suhu Naga ditempat terpisah.

Pemilik nama asli Farid Djohan ini menilai kalau kekerasan yang dilakukan Amrol tergolong kekerasan terhadap insan pers. Makanya dari itu ia menyambut baik keputusan yang diambil Munady.
"Saya berharap kasus ini bisa diproses secara hukum agar tidak ada lagi kekerasan terhadap wartawan. Untuk itu saya siap menjadi garda terdepan dalam pemdampingan kasus penganiayaan saudara Munady," ujarnya.

Deni sendiri sepertinya tak mau ambil pusing atas masalah tersebut dan memilih bungkam. "Gue enggak tahu apa-apa," tutup Deni sambil berlalu usai mengisi acara pagi di salah satu televisi swasta.


Sumber: kapanlagi.com

Previous
Next Post »
0 Komentar

Apa komentarmu?